Mengontrol Ejakulasi Dini

Beberapa orang berpikir bahwa mengendalikan ejakulasi dini adalah tugas yang cukup sulit. Yah, pengendalian ejakulasi dini bukanlah operasi otak, Anda dapat melakukannya hanya selama Anda inginkan untuk itu. Ada beberapa teknik yang dapat Anda menggunakan untuk metode ini sementara, sedangkat beberapa yang lain permanen.
Beberapa penyebab ejakulasi dini adalah:
1. Kegelisahan
2. Kurangnya daya tarik seksual bagi pasangan
3. Faktor psikologis
4. Trauma seksual masa lalu
Jika Anda menderita dari gangguan seksual, jangan cemas karena Anda bukan satu-satunya yang mengalami masalah ini. Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang paling umum yang dihadapi laki-laki seluruh dunia.
Berbagai metode pengendalian ejakulasi dini meliputi:
1) Pil
Anda akan menemukan bahwa ada berbagai pil di luar sana tetapi Anda harus sangat berhati-hati dan melakukan penelitian sebelum Anda membeli. Beberapa pil berisi tumbuh-tumbuhan alami yang
membantu pengguna pengendalian orgasme mereka (secara alami).
2) Cincin Penis
Juga disebut sebagai “cincin ayam”, cincin ini cukup efektif untuk mengendalikan ejakulasi dini dan juga dikenal menghasilkan orgasme pada puncaknya. Banyak pengguna produk ini merekomendasikan dan sebagian besar dari mereka setuju bahwa meskipun tidak menyembuhkan ejakulasi dini tapi jelas membantu untuk mengontrolnya.
3) Krim antipeka, Lotion Dan Kondom Krim antipeka, lotion, semprotan dan kondom digunakan untuk mengurangi sensasi pada penis selama hubungan seksual untuk mengendalikan ejakulasi dini.
4) Latihan Ejakulasi Dini Jika Anda mencari untuk mengontrol ejakulasi dini dengan cara alami, ada program latihan yang ditujukan untuk membantu Anda menyembuhkan Ejakulasi Prematur secaraalami dan hasilnya akan tetap permanen.
Banyak dari program-program ini menawarkan rutinitas latihan yang sangat aman dan sederhana. Latihan-latihan ini dapat dilakukan sendiri atau dengan pasangan Anda, hal yang luar biasa tentang metode ini adalah bahwa hal itu benar-benar alami dan sangat efektif untuk mengendalikan ejakulasi dini.
5) Masturbasi Sebelum Bercinta Kebanyakan pria percaya bahwa ini adalah salah satu metode terbaik untuk mengendalikan klimaks awal. Tidak seperti wanita, pria tidak bisa mencapai orgasme berulang kali.
Masturbasi sebelum melakukan hubungan seks dapat membantu pria mengontrol klimaks awal karena jumlah stimulasi penis yang sangat besar diperlukan untuk mencapai orgasme yang lain. Anda mengerti?
6) Latihan Pernapasan Jika Anda melakukan latihan pernapasan, ini dapat membantuAnda mengontrol ejakulasi dini.
Pernapasan yang tepat – yaitu, menarik dalam beberapa napas panjang akan membantu Anda rileks dan menenangkan kecemasan gairah Anda yang biasanya bertanggung jawab untuk ejakulasi dini atau klimak sawal. Belajar dan praktek menarik napas dalam, tenang dan santai.
7) Tetap Sabar Menderita ejakulasi dini bisa sangat membuat frustasi tapi jangan biarkan hal ini membuat Anda menyerah, dan jika Anda telah mencoba beberapa teknik sebelumnya dan merasa bahwa tidak ada yang berhasil, selalu ingat bahwa kesabaran adalah suatu kebajikan. Masalah ini seperti masalah seks lain yang dapat diobati dengan waktu dan kesabaran.

0 comments:

Posting Komentar