Dorongan Seks Saat Hamil


Banyak wanita atau bahkan pasangan yang berjuang tentang bagaimana untuk meningkatkan dorongan seksual saat hamil. Sebagian besar adalah wanita yang kehilangan libido karena perubahan tubuh berbeda yang terjadi seperti kelelahan konstan dan ketidaknyamanan. Selain itu, wanita bisa disibukkan dengan kedatangan bayi dan dapat menempatkan fokus hanya pada melahirkan. Pria di sisi lain dapat mengalamipenurunan ketertarikan akibat penolakan konstan wanita. Kadang-kadang, pria juga kehilangan ketertarikan karena daya tarik perempuan memudar.

Di bawah ini adalah saran tentang cara untuk menjaga gairah tetap terbakar bahkan selama kehamilan:

1. Pergi kencan
Bahkan jika Anda terlalu akrab satu sama lain dan kencan tampaknya tidak perlu, cari waktu untuk melakukannya. Pria, manjakan istri Anda sekali-sekali dan coba untuk menikmati keakraban masing-masing. Ini akan membantu Anda menghidupkan kembali kenangan lama yang anda miliki. Pada akhir hari, Anda akan menemukan diri Anda menginginkan untuk bercumbu.
2. Terbuka
Pertahankan keterbukaan dalam hubungan. Diskusikan kebutuhan seksual dan preferensi seksual karena sangat penting dalam setiap pasangan, terutama di saat kritis seperti kehamilan ketika segala sesuatu perlu penyesuaian lagi.
3. Jadilah Romantis
Buat setiap saat menjadi romantis, bahkan dengan kegiatan sederhana kehidupan sehari-hari. Mandi bersama atau membelai satu sama lain sebelum tidur. Ini bisa menjadi cara terbaik untuk meningkatkan dorongan seks saat hamil.
4. Jadilah Sensual
Ketika dalam proses bercumbu, jadilah eksperimental. Coba segala cara yang dapat merangsang sensasi seksual. Jadilah sensual dan bergairah sebisa mungkin. Wanita harus memungkinkan pasangannya untuk merangsang payudara dan alat kelaminnya dengan usapan lembut. Teknik-teknik ini harus berulang kali dilakukan saat dalam proses bercumbu. Pria perlu ekstra hati-hati ketika membelai pasangannya. Dia harus ingat bahwa wanita masih dalam tahap yang sangat kritis terhadap kehamilan dan setiap rasa sakit atau ketidaknyamanan yang disebabkan oleh hubungan seksual harus dihindari. Hubungan seksual harus menjadi pengalaman yang positif sehingga dapat meningkatkan gairah seks saat hamil.

0 comments:

Posting Komentar